Label

Kamis, 14 Februari 2013

Hari Valentine = Hari Zina = Hari Melacur














Orang bilang hari ini (14 pebruari 2013) hari valentine. Hari palentine katanya hari kasih sayang. Bukan.. Bukan itu... Tapi hari palentine=hari ZINA=hari MELACUR=hari menuhankan SYAHWAT=hari mencampakkan ke[MALU]an=hari yang serba MENJIJIKKAN..!!

Maaf.. saya.. kamu.. Adalah Muslim. Tiada PANTAS muslim/ah LATAH dgn hari SYETAN. Ikut ungkapkan kata2 gombal nan gembel. Jadilah muslim/ah sejati yg terhormat, yg cerdas, yg elegan.

Kiranya sepasang insan yg saling menyukai. Tiada lain obatnya adalah MENIKAH sebagaimana yg di sabdakan Nabi.

Cinta tidaklah dinilai dengan sekuntum bunga yg tercerabut. Yang akhirnya LAYU dalam sehari. Bukanlah pula senilai cokelat. Yang bila dimakan, maka akan keluar dari perutnya berupa KOTORAN.

Pria yg SEJATI dan TERHORMAT lagi MULIA adalah dengan mendatangi orang tua gadisnya guna meminta izin menikahinya. Wanita TERHORMAT adalah yang berusaha MENJAGA DIRI dari sentuhan tangan KOTOR, dan menutup telinga dari kata2 GEMBEL dusta.
Teruntuk Muslim/Muslimah yang dihatinya memadu cinta .. Cukuplah kiranya kita ikuti Sabda Nabi ~Shallallaahu'alaihi wa salllam~ berikut ini :

« لَمْ نَرَ لِلْمُتَحَابَّيْنِ مِثْلَ النِّكَاحِ »

“Kami tidak pernah mengetahui solusi untuk dua orang yang saling mencintai semisal pernikahan.”[HR. Ibnu Majah no. 1847]

rumusnya adalah : AKU + KAU = KUA

Soo.. Palentine bukan milik orang muslim. Dan hanya kepada Allahlah kita menyembah, dan meminta perlindungan dari menuhankan syahwat tercela.

Wallaahua'lam ... 



Disunting ulang darihttps://www.facebook.com/ibnu.abdurrohim/posts/4361788288704

Tidak ada komentar:

Posting Komentar