Label

Senin, 01 Juli 2013

Foto-foto Eksklusif Mujahidin Suriah Membuat Senjata

Menurut kantor PBB, jumlah korban meninggal akibat konflik Suriah yang dimotori oleh Al-Assad sejak Maret 2011 hingga April 2013 adalah 92.901 orang. Dan kinipun masih terus berlanjut. Tentu banyak tereduksi karena banyak yang tak tercatat. Dan jumlah itu sudah lebih banyak jika kita ekstrapolasikan dibandingkan korban perang Yugoslavia yang terjadi dalam kurun waktu 6 tahun yang sebanyak 140.000 jiwa. Baca beritanya disini :

1.
http://www.guardian.co.uk/world/2013/jun/13/death-toll-syrian-conflict-93000
2.
http://edition.cnn.com/2013/01/08/world/meast/syria-civil-war-compare

Bandingkan pula dengan konflik Palestina-Yahudi dalam kurun waktu 12 tahun (tahun 2000-2012) yang 'hanya' sebanyak 6.633 orang saja. Makanya tidak heran, Syi'ah jauh lebih semangat untuk membunuh kaum muslimin dibandingkan Yahudi. Dan makanya, mereka jauh lebih bahaya dari segi makar agama dan makar fisik dibandingkan Yahudi [Ust. Dony Arif Wibowo]. Beberapa kelompok mujahidin di seluruh negeri terus melawan tentara loyalis Bashar al Assad, menggunakan senjata apa adanya yang bisa mereka rampas dari militer Suriah, dari senjata modern hingga sederhana buatan tangan sendiri.

Di bawah ini adalah berbagai foto yang diterbitkan beberapa kantor berita, yang menggambarkan betapa seadanya persenjataan FSA. Melihat foto-foto ini, jauhlah panggang dari api, apa yang dipropagandakan rezim Assad. Mereka mengatakan, FSA adalah “Gerombolan bersenjata Al-Qaida, yang dipersenjatai oleh Amerika dan sekutunya”. Kenyataan di lapangan menunjukkan, FSA adalah rakyat yang karena sudah tak tahan ditindas, diberi ilham oleh Allah, untuk melawan dengan cara-cara yang tidak diduga sebelumnya.


1.Seorang pria mengerjakan pembuatan kerangka mortir yang diimprovisasi di dalam sebuah pabrik
tempat memproduksi roket mortar milik tentara Bashar Al Assad yang direbut para pejuang oposisi

Salah satu proses pembuatan roket mortar para mujahidin suriah di pabrik senjata hasil rampasan perang. - See more at: http://sabilarosyad.com/6948/berkunjung-ke-pabrik-roket-mortar-mujahidin-suriah/#sthash.ByBiDYLm.dpuf
2. Mujahidin menggunakan ketapel untuk menembakkan granat buatan sendiri ke arah tentara Suriah dalam pertempuran di lingkungan Arabeen, Damaskus, pada 24 Januari 2013. (Reuters / Goran Tomasevic).


3. Kendaraan militer lapis baja rakitan sendiri yang disebut "Sham 1" di daerah al-Assal Khan, pada 10 November 2012. (Reuters / Zain Karam).

4. Para pejuang FSA berdiri di samping kendaraan militer buatan sendiri yang disebut "Sham 2" di distrik Khan al-Assal, pada 10 November 2012. (Reuters / Zain Karam)


5. Mujahidin Suriah menggunakan stick kontroler videogame untuk mengaktifkan senapan mesin dari Sham 2, kendaraan lapis baja buatan sendiri yang dibuat oleh Mujahidin Brigade Al Ansar, di Bishqatin, 4 km sebelah barat dari Aleppo, pada 8 Desember 2012. (Herve Bar / AFP / Getty Images)


6. Seorang pemuda bekerja di sebuah lokasi produksi roket rakitan di sebuah pabrik rahasia di Al-Bab, 30 kilometer dari Aleppo, pada 19 Januari 2013. Bom-bom yang dijatuhkan tentara rezim namun gagal meledak dikumpulkan, dan komponennya didaur ulang oleh kelompok-kelompok mujahidin. Setiap harinya, hampir 50 rudal dirakit untuk memeprsenjatai Mujahidin Brigade Abu Bakr. (Edouard Elias / AFP / Getty Images)


7. Seorang perakit bom dari kelompok mujahidin Abu Suleiman merakit kabel bom pipa kabel, yang akan diledakkan di daerah tertentu untuk membuat jalan pintas di benteng pertahanan mereka di pegunungan utara Idlib, pada 20 Maret 2012. Abu Suleiman, yang mendanai persenjataan untuk unit tempur yang membawa namanya, telah mengumpulkan salah satu dari banyak kelompok bersenjata untuk melawan rezim. (Frederic Lafargue / AFP / Getty Images)


8. Perakit senjata Mujahidin, Abu al-Fadhel memamerkan deretan senjata buatannya, termasuk diantaranya sebuah granat tangan, sebuah roket peluncur portabel, dan roket dengan berbagai hulu ledak ledak di Aleppo, pada 17 Oktober 2012. Mujahidin Suriah bersenjatakan ringan yang menghadapi pesawat tempur, artileri dan tank pasukan Bashar Assad telah merubah senjata mereka sendiri untuk mengisi kekurangan persenjataan dan amunisi di gudang-gudang persenjataan mereka. (Tauseef Mustafa / AFP / Getty Images)


9. Salah seorang pejuang sedang memanggul sebuah bom rakitan ketika mereka mencoba untuk mengusir serangan terkoordinasi yang menggunakan mortar, tank dan tembakan artileri udara yang dilakukan oleh tentara loyalis Assad di distrik Jedida Aleppo, pada 3 November 2012. (AP Photo / Narciso Contreras)


10. Mujahidin Suriah mengarahkan peluncur mortir buatan sendiri di utara Aleppo, pada 16 Oktober 2012. (Tauseef Mustafa / AFP / Getty Images)


 11. Mujahidin menggunakan software kompas elektronik yang dioperasikan menggunakan smartphone untuk membantu mereka mengarahkan senjata anti-pesawat buatan lokal itu di dekat bandara militer Menagh di pedesaan Aleppo, pada 17 Februari 2013. (Reuters / Mahmoud Hassano)


12. Pejuang FSA berdiri di samping senjata anti-pesawat buatan lokal di dekat bandara militer Menagh di pedesaan Aleppo, pada 17 Februari 2013. (Reuters / Mahmoud Hassano)


13. Mujahidin mempersiapkan bom-bom molotov di utara Aleppo, pada 25 Juli 2012. (Pierre Torres / AFP / Getty Images)


14. Pejuang FSA dari Brigade Tahrir al Sham menyalakan sumbu granat improvisasi, siap untuk diluncurkan dari senapan shotgun yang telah dimodifikasi, ke arah tentara Angkatan Darat Suriah di  Arabeen, Damaskus, pada 9 Februari 2013. (Reuters / Goran Tomasevic)


15. Pejuang FSA menyiapkan rudal buatan sendiri sebelum diluncurkan ke arah bandara militer di utara Aleppo, pada tanggal 23 Desember 2012. (Reuters / Ahmed Jadallah).


16. Mujahid Suriah yang dulunya seorang musisi ini sedang merakit bahan-bahan peledak buatan sendiri di desa Shamarine Ma'ar dekat Idlib, pada 15 Januari 2013. (Reuters / Ghaith Taha)


17. Kelompok Mujahidin bernama Brigade Abu Bakr sedang menyiapkan rudal untuk diluncurkan di dekat wilayah Albab, 30 kilometer dari Aleppo, pada 16 Januari 2013. (Edouard Elias / AFP / Getty Images)


18. Mujahidin Brigade Abu Bakr meluncurkan rudal rakitan. (Edouard Elias / AFP / Getty Images)


19. Pejuang FSA dari Brigade Tahrir al Sham sedang melakukan pengecekan pada senapan shotgun improvisasi, yang digunakan untuk menembakkan granat rakitan, di daerah Arabeen, Damaskus, pada 9 Februari 2013. (Reuters / Mohammed Abdullah)


20. Salah satu proses pembuatan roket mortar para mujahidin suriah di pabrik senjata hasil rampasan perang.



Di Kumpulkan sebelum akhirnya disalurkan kepada Mujahidin Suriah


Hasil kerja akhir, beginilah roket-roket oposisi dibuat disebuah pabrik senjata hasil rampasan perang.


21. Seorang Mujahid menembakkan senapan mesin berat yang diangkut di sebuah mobil truk ke arah sebuah bangunan tempat persembunyian pasukan Loyalis Assad selama bentrokan sengit di distrik Jedida, Aleppo, pada 4 November 2012. (AP Photo / Narciso Contreras)



22. Simak video berikut. FSA membuat artilery, bom, Tank sendiri:





 




 

 

Demikian beberapa gambar dan informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber :
- shoutussalam
- sabilarosyad
- Kaskus

Di Posting oleh : Abu Maryam Haazimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar